Liga Indonesia

Arema FC Mulai Susun Skuat untuk Hadapi PSIS Semarang

Kamis, 2 Mei 2019 06:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Milomir Seslija saat memimpin latihan bersama Arema Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Milomir Seslija saat memimpin latihan bersama Arema

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mulai menyiapkan komposisi tim terbaiknya dengan mulai dari nol. Seslija menegaskan setiap pemain di skuat Arema FC memiliki peluang bermain yang sama besarnya.

Komitmen itu siap dibuktikannya saat kedatangan PSIS Semarang. Tim berjulukan Mahesa Jenar itu menjadi lawan pertama Arema FC dalam persiapan menuju Liga 1, pasca merampungkan Piala Presiden.

"Saya sudah tegaskan kepada semua pemain, bahwa semua kembali dari nol lagi setelah Piala Presiden. Kerja keras tidak boleh berhenti," kata Milomir Seslija.

"Baik, saya akui, bahwa mereka mendapatkan segalanya di Piala Presiden. Mulai fisik, mental hingga trofi," tambahnya. 

Maka dari itu, komposisi pemain utama akan dipilihnya setelah menyelesaikan persiapan tim hingga Jumat lusa. Pasalnya, tim Singo Edan akan meladeni PSIS pada Sabtu (04/05/19).

"Semua pemain punya kesempatan yang sama. Karena tim ini berlatih secara sama-sama, tidak ada tim utama maupun pelapis di dalamnya," kata Milomir.

Setelah sukses di Piala Presiden, Arema FC masih mengagendakan uji coba pramusim. 

Laga melawan PSIS pun bakal berlangsung dua kali sesuai kesepakatan kedua pihak. Arema FC menjadi tuan rumah lebih dulu sekaligus menandai launching tim pada 4 Mei, dan berganti away ke markas PSIS Semarang pada 11 Mei mendatang.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.