Liga Indonesia

Dipermalukan Becamex, Pelatih Persija Sebut Nama Marko Simic

Kamis, 2 Mei 2019 04:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter@Persija_Jkt
Pemain Persija, Riko Simanjuntak berusaha keras untuk melewati pemain Becamex pada Piala AFC, Rabu (01/05/19). Foto: Twitter@Persija_Jkt Copyright: © Twitter@Persija_Jkt
Pemain Persija, Riko Simanjuntak berusaha keras untuk melewati pemain Becamex pada Piala AFC, Rabu (01/05/19). Foto: Twitter@Persija_Jkt

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta baru saja menelan kekalahan dari tuan rumah, Becamex Binh Duong, pada laga kelima Grup G Piala AFC 2019, Rabu (01/05/19) di Go Dau Stadium. 

Macan Kemayoran dipermalukan dengan skor 3-1, sekaligus menutup peluang tim Ibu Kota lolos dari babak penyisihan grup meski masih menyisahkan satu laga.

Hasil hari ini cukup menyakitkan, mengingat pada dua laga terakhir Persija selalu menelan kekalahan. Sebelumnya Persija kalah dari Ceres Negros dengan skor 2-3 di depan pendukung setianya, Jakmania di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada 23 Aril lalu dan kalah 1-2 dari Bali United di Piala Indonesia.

Menyoal hasil buruk tersebut, pelatih Persija, Ivan Kolev mengatakan salah satu masalah di timnya adalah tidak adanya striker mumpuni. 

Ketidakhadiran Marko Simic yang absen pada Piala AFC 2019 karena terganjal masalah hukum di Australia sangat bedampak pada minimnya gelontoran gol Persija.

"Intinya kami memang sedikit problem di depan. Tidak adanya Simic memang sedikit jadi masalah juga," tuturnya.

Lebih lanjut, Ivan Kolev pun enggan berbicara soal ketangguhan Becamex pada laga petang tadi. Pelatih asal Bulgaria itu berharap klub asal Vietnam tersebut semakin sukses di laga selanjutnya.

"Untuk Becamex saya tidak mau banyak komentar. Saya berharap mereka sukses di laga selanjutnya," tutupnya.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM.