Liga Europa

Eintracht vs Chelsea: Eden Hazard Terancam Mati Kutu di Liga Europa

Kamis, 2 Mei 2019 15:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan

INDOSPORT.COM – Penggawa Chelsea, Eden Hazard, terancam menerima perlakuan keras dari para pemain Eintracht Frankfrut ketika melakoni pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2018/19, Jumat (03/05/19) dini hari WIB.

Setelah Chelsea gagal di Piala Liga Inggris, Piala FA, dan kemungkinan finish di tempat kelima, maka Liga Europa menjadi satu-satunya harapan mereka mengangkat trofi di musim 2018/19 ini.  

Harapan itu selalu mereka jaga lewat kualitas para pemainnya, termasuk Eden Hazard. Dia merupakan pemain sepak bola pilar Maurizio Sarri yang telah mencatat 26 gol dan 15 assists di semua ajang kompetisi.

Tak heran, dalam laga semifinal Liga Europa nanti, pemain sepak bola berkebangsaan Belgia itu terancam menjadi sasaran utama para pemain rival. Gelandang itu akan dibuat mati kutu oleh klub besutan Adi Hutter demi memperebutkan tiket ke final turnamen.

“Dalam duel (antar pemain) dia hebat, sangat dinamis. Anda harus bikin pertahanan ganda dan harus mencoba membuatnya keluar dari permainan,” kata Hutter dilansir dari laman berita olahraga Sport Metro.

Ini akan menjadi tantangan besar bagi Hazard, apakah dia mampu melepaskan diri dari pengawasan pemain lawan dan mengembangkan permainan.

Belum lagi kubu Frankfurt sendir memiliki striker muda yang sedang diincar banyak klub, Luka Jovic. Hazard harus bisa mengatasi ketajaman striker asal Serbia yang sudah mencetak 26 gol dengan klub dan Timnas Serbia itu pada musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM