Liga Indonesia

Eks Semen Padang Ungkap Pentingnya Sosok Kurnia Meiga di Indonesia

Kamis, 2 Mei 2019 11:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks kiper Semen Padang yang saat ini memperkuat PSIS Semarang, Jandia Eka Putra mengungkapkan pentingnya sosok Kurnia Meiga di dunia sepak bola Indonesia.

Menurut kiper yang sudah dua musim memperkuat Laskar Mahesa Jenar, rekannya itu punya kesan tersendiri di teman-teman seprofesinya.

Meiga baru-baru ini terlihat mengunggah Instastory sedang melakukan latihan menangkap bola di salah satu tepi pantai. Setelah kabar sang pemain muncul kembali, rumor pun banyak beredar bahwa ia telah pulih dan siap memperkuat klub sepak bola lagi.

Jandia yang dikenal dekat dengan Meiga turut memberi komentar tentang kabar sang pemain dan harapannya supaya rekannya tersebut cepat pulih. Kiper asal Sumatera Barat ini kemudian memberi pandangan sosok eks kiper Timnas tersebut di mata teman-temannya.

Kurnia Meiga itu sosok orang yang baik, suka bercanda,” ujar Jandia kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT usai laga ujicoba PSS vs PSIS di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Orangnya enak diajak ngobrol, benar yang dikatakan rekan-rekan lain emang ada kurangnya sepak bola Indonesia jika Meiga absen cukup lama,” tambah ayah dari Nibras ini.

Eks kiper Arema FC yang juga adik almarhum Ahmad Kurniawan ini terakhir membela klub sepak bola pada tahun 2017. Setelah itu ia absen cukup lama hingga sekarang, padahal sosoknya dikenal sebagai salah satu kiper hebat dan menjadi langganan Timnas Indonesia.

Selain Aremania yang ingin ia segera comeback, para rekan seprofesinya di dunia sepak bola pun turut mengutarakan harapan yang sama supaya masyarakat kembali mendapat tontonan salah satu talenta hebat Indonesia di bawah mistar gawang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM