Liga Indonesia

Fandi Eko Ungkap Hal Menyenangkan Saat TC Persebaya di Bali

Kamis, 2 Mei 2019 12:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo saat latihan di Lapangan Polda Jatim. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo saat latihan di Lapangan Polda Jatim. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya, saat ini masih melakukan agenda training center (TC) di Bali. Selama TC itu berlangsung satu agenda yang digelar dari tim pelatih adalah outbond untuk para pemainnya dengan tujuan meningkatkan kekompakan tim.

Nah, selama kegiatan itu berlangsung banyak pemain-pemain Persebaya yang merasa senang dan menikmatinya. Lihat saja Fandi Eko Utomo ini, dirinya mengaku selama TC ini berlangsung banyak hal postif yang dia terima.

"Kita mengikuti semuanya dengan senang dan tentu serius juga selama TC ini berlangsung. Dengan TC ini saya merasakan banyak hal, yakni saya bisa merasakan tim lebih kompak lagi dan lebih mempererat," kata Fandi Eko.

Selain itu Fandi juga merasakan jika Persebaya ini bukan lagi sebuah tim sepak bola, malahan lebih dari itu. Mantan pemain Madura United itu merasakan jika pemain-pemain Persebaya, tim pelatih serta manajemen sudah seperti keluarga.

"Selama disini kita bisa mempererat rasa kebersamaan dan juga kekeluargaan yang semakin erat lagi," imbuhnya.

Fandi mengakui beberapa hal ini memang sangat penting bagi dirinya serta Persebaya Surabaya sendiri.

Pasalnya menjelang kompetisi Liga 1 musim depan, kekompakan ini amat penting. Jika hal tersebut tercapai bakal berdampak pada permainan Persebaya yang semakin baik saat bertanding melawan tim-tim yang lain.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%