Liga Indonesia

Jacksen Tiago 'Bosan' Latihan Bersama Barito Putera

Kamis, 2 Mei 2019 16:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago menyatakan sudah tak sabar menjalani kompetisi bersama Liga 1 2019 bersama Barito Putera. Juru taktik berpaspor Brasil itu 'bosan' terus menjalani latihan setelah jadwal kick off kompetisi terus mengalami perubahan.

"Harapan saya cuma satu, kompetisi berjalan sesuai waktu itu saja yang menjadi harapan saya," katanya.

Seperti diketahui, kick off Liga 1 2019 mengalami perubahan dari rencana awal 8 Mei menjadi 15 Mei lantaran dipengaruhi oleh permintaan sponsor dan juga beberapa klub yang masih mengalami kesulitan, serta belum sepenuhnya siap. 

Menurut Jacksen, kondisi ini sangat tidak ideal bagi klub dan juga pemain. Sebab mereka hanya terus menjalani latihan tanpa bertanding yang bisa mempengaruhi semangat dan motivasi bermain.

"Bagi saya kompetisi seharusnya sudah berjalan. Kalau menunda-nunda terus, mau kapan lagi," ucapnya.

"Kalau saya, secepatnya berjalan mau satu kali pertandingan atau dua kali pertandingan lalu off kembali, yang penting jalan. Karena kita sudah terlalu lama hanya latihan-latihan tanpa ada kejelasan. Jadi kalau saya pribadi ya hanya ingin kometisi segera berjalan itu saja," tegas Jacksen.

Untuk menjalani musim ini, Barito sudah melakukan sejumlah pembelian pemain baru berlaber Timnas seperti Evan Dimas Darmono, Bayu Pradana, Friska Womsiwor, dan beberapa nama lainnya termasuk para pemain asing.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT