Liga Indonesia

Jelang Bentrok Lawan Borneo FC, Persib Dapat Kabar Bahagia

Kamis, 2 Mei 2019 09:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Esteban Vizcarra kembali berlatih bersama Persib Bandung. Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Esteban Vizcarra kembali berlatih bersama Persib Bandung. Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan leg kedua babak perempatfinal turnamen sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia 2018, melawan Borneo FC, skuat Persib Bandung tengah dihinggapi kabar bahagia. Bintang mereka, Esteban Vizcarra kabarnya sudah pulih dan bisa kembali berlatih.

Laga leg kedua perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 antara Persib Bandung vs Borneo FC sendiri, bakal berlangsung pada Sabtu (04/05/19) mendatang di Bandung.

Persib Bandung mengusung misi kemenangan dalam pertandingan ini. Sebab, pada leg pertama kemarin mereka kalah dari Borneo FC dengan skor tipis 1-2. Sehingga hasil imbang pun tak bisa menyelematkan Persib dari kekalahan.

Jelang pertandingan tersebut, Persib Bandung tengah mendapat kabar baik dengan kembali berlatihnya gelandang naturalisasi mereka, Esteban Vizcarra.

Bahkan menurut Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani mengungkapkan proses pemulihan Esteban Vizcarra berjalan dengan baik dan sang pemain sudah tak lagi merasakan nyeri pada lutut kanannya dalam beberapa hari ke belakang.

“Alhamdulillah semua berjalan baik. Dia sudah tidak ada keluhan nyeri kalau sprint (berlari). Tapi dia masih dalam tahap pemulihan sampai benar-benar pulih,” ungkap Rafi seperti dilansir laman resmi Persib Bandung, persib.co.id.

Esteban Vizcarra sendiri telah mendapat izin darik dokter tim Persib untuk ikut berlatih secara perlahan bersama tim, meski porsi latihan yang diberikan sedikit berbeda dengan skuat Maung Bandung lain.

Namun meski diizinkan berlatih oleh tim dokter, gelandang berusia 33 tahun itu masih harus ditemani fisioterapis di sisi lapangan.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Ikuti Terus Berita Liga Indonesia dan Liga Indonesia Lain Hanya di INDOSPORT