Liga Indonesia

Madura United Datangkan Pemain Asal Jepang untuk Gantikan Milovanovic

Kamis, 2 Mei 2019 16:44 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Skuat Tim Madura United. Foto: Fitra Herdian/Indosport.com Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Skuat Tim Madura United. Foto: Fitra Herdian/Indosport.com

INDSPORT.COM - Madura United bergerak cepat untuk mengamankan pemain sepak bola asal Jepang untuk mengantikan gelandang Australia Dane Milovanovic yang sebelumnya didepak.

Kepastian upaya perekrutan pemain asing Asia asal Jepang itu diutarakan langsung oleh pelatih Madura United Dejan Antonic lewat halaman resmi klub.

"Saya sudah ada satu pemain, saya sudah rekomendasikan itu ke manajemen. Dia dari Jepang," terang Dejan.

Dalam keterangan, Dejan menyebut pemain asal Jepang itu adalah tipikal gelandang yang mutiposisi di sektor tengah, meski posisi aslinya merupakan seorang playmaker. Sehingga diharapkannya bisa cocok dengan strategi yang dirinya terapkan di Madura United nanti.

"Gelandang yang bisa saya tempatkan di belakang atau di depan. Dia kuat sama bola itu, lari banyak, dan berani. Biasannya saya suka kalau di tim saya ada pemain yang seperti itu," puji Dejan.

Keyakinan Dejan akan kualitas calon pemainnya itu sendiri datang dari masukan rekannya yang merupakan asisten pelatih di klub sepak bola yang diperkuat pemain asal Jepang itu.

"Dia memiliki pengalaman yang bagus. Teman saya asiten pelatih di klubnya dia main, cerita ke saya bahwa dia bagus," tutupnya.

Namun di akhir keterangannya, Dejan juga menyebut bahwa pemain yang diutarakannya itu belum langsung pasti akan bergabung dengan Madura United, karena masih ada pemain asal Jepang lainnya yang juga akan melakukan trial di Laskar Sappe Kerrab dalam waktu dekat ini.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%