Liga Indonesia

Manajemen Persib Kembali Kenalkan Sponsor Baru untuk Musim 2019

Kamis, 2 Mei 2019 17:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib memperkenalkan Halodoc sebagai sponsor ke-16 Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (02-05-2019).jpg Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib memperkenalkan Halodoc sebagai sponsor ke-16 Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (02-05-2019).jpg

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), memperkenalkan Halodoc sebagai sponsor tim Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019, di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (02/05/2019). 

Menurut Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim, aplikasi kesehatan berbasis online ini merupakan sponsor ke-16 bagi tim berjuluk Maung Bandung dan tidak menutup kemungkinan akan kembali bertambah. 

"Ini merupakan sponsor yang ke-16. Insha allah ada lagi," kata Zainuri di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (02/05/2019).

Menurut Zainuri keputusan Halodoc untuk menjalin kerja sama dengan tim Maung Bandung, sangat tepat. Pasalnya, Persib merupakan tim besar yang memiliki sejarah di sepak bola Indonesia dan supporter yang loyal. 

"Terima kasih kepada Halodoc, ini merupakan pilihan pintar dan cerdas. Karena Persib tim besar dan punya nama, punya supporter sangat banyak, Bobotoh tersebar di wilayah Jawa Barat dan Banten," ucapnya. 

"Jadi apapun yang kerja sama dengan Persib, pasti akan selalu menguntungkan. Karena dari aspek bisnis sangat menguntungkan," jelas Zainuri menambahkan.

Zainuri menuturkan, durasi kontrak Halodoc dengan Persib akan berlangsung tiga musim dan diharapkan berdapak positif bagi kedua belah pihak serta mebuat motivasi skuat Maung Bandung semakin berlipat. 

"Dalam sepak bola profesional, untuk mengoprasikan klub butuh dana sangat besar, dana itu sumbernya salah satunya dari sponsor, tiket dan merchandise. Tiga unsur tersebut untuk mengoprasikan klub yang ada di Indonesia," ungkapnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM