Liga Champions

Mbah Mijan Sudah Lama Ramal Keperkasaan Barcelona di Liga Champions 2018/19

Kamis, 2 Mei 2019 09:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© tribunews.com
Mbah Mijan. Copyright: © tribunews.com
Mbah Mijan.

INDOSPORT.COM – Kesuksesan Barcelona mengalahkan Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19 pada Kamis (02/05/19) dinihari tadi di stadion Camp Nou, ternyata sudah lama diramal oleh salah satu paranormal terkenal di Indonesia, Mbah Mijan.

Pria kelahiran 21 April 1984 tersebut ternyata sudah lama membuat prediksi tentang keperkasaan Blaugrana di Liga Champions 2018/19. Prediksi tersebut dibuat Mbah Mijan pada 20 Maret 2019.

Dalam cuitan singkatnya di akun twitter pribadi miliknya, @mbah_mijan, paranormal yang terkenal juga suka mengikuti perkembangan dunia sepak bola tersebut menuliskan prediksinya tentang keperkasaan Barcelona musim ini.

“Barcelona kandidat kuat juara Liga Champions musim ini,” cuit Mbah Mijan.

Seolah mendapat dukungan penuh dari semesta, prediksi Mbah Mijan tampaknya pun sangat berpeluang menjadi kenyataan, setelah tim asuhan Ernesto Valverde tampil meyakinkan sejak babak penyisihan grup sampai semifinal Liga Champions 2018/19.

Mulai dari babak 16 besar, Barcelona sukses menghajar wakil Bundesliga Jerman, Lyon, dan melangkah ke babak perempatfinal dengan agregat 5-1.

Sementara di babak perempatfinal, Blaugrana kembali sukses menyingkirkan salah satu wakil Inggris, Manchester United, dengan agregat 4-0.

Lalu di pertemuan leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19, anak asuh Ernesto Valverde kembali sukses membenamkan Liverpool, dengan skor 3-0.

Jika Barcelona bisa bertahan di leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 yang akan diselenggarakan di stadion Anfield pada Rabu (08/05/19) mendatang, maka prediksi yang dibuat Mbah Mijan bisa jadi akan menjadi kenyataan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%