Liga Champions

Messi Mendadak Jadi Lebay seperti Neymar di Laga Barcelona vs Liverpool

Kamis, 2 Mei 2019 10:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Matthias Hangst/Getty Images
Virgil van Dijk berusaha untuk menggagalkan aksi Lionel Messi pada leg 1 semifinal Liga Champions. Matthias Hangst/Getty Images Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Virgil van Dijk berusaha untuk menggagalkan aksi Lionel Messi pada leg 1 semifinal Liga Champions. Matthias Hangst/Getty Images

INDOSPORT.COM - Ada sebuah momen unik yang melibatkan Lionel Messi kala timnya, Barcelona, berhasil menaklukan tamunya, Liverpool, dengan skor 3-0 pada leg pertama semifinal liga champions 2018/19, Kamis (2/5/19) dinihari WIB.

Pada laga tersebut, Messi terekam kamera dengan jelas melakukan diving yang berlebihan. Hal ini seperti cuplikan video yang diunggah oleh seorang pecinta sepak bola di linimasa Twitter. 

Dalam video yang diunggah akun @feisal_shukri, pria berjuluk Messiah ini menjatuhkan dirinya setelah melakukan kontak fisik dengan pemain Liverpool, James Milner.

Padahal, body charge yang dilakukan Milner kepada Messi terlihat seperti kontak fisik yang biasa terjadi dalam sepak bola. Namun, reaksi pemain yang berjuluk La Pulga ini dianggap berlebihan.

Banyak warganet menyebut diving yang Messi lakukan mirip seperti yang pernah dilakukan mantan rekan setimnya, Neymar.

Sebagai informasi, Neymar pernah melakukan aksi diving  yang berlebihan kala membela Timnas Brasil saat Piala Dunia 2018. Aksi pemain Paris Saint-Germain tersebut membuatnya menjadi bahan meme di sosial media.

Terlepas dari diving tersebut, Messi tetap melakukan pekerjaan hebat. Pasalnya, ia mampu mencetak dua dari tiga gol yang tercipta dan membawa Barcelona mengungguli Liverpool secara agregat. Dengan kemenangan ini, langkah Blaugrana dipastikan semakin mudah untuk melaju hingga ke final.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%