Liga Champions

Lionel Messi Semprot Suporter Barcelona yang 'Boo' Coutinho

Kamis, 2 Mei 2019 09:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Megabintang Barcelona, Lionel Messi membela rekan setimnya, Philippe Coutinho. Sebagaimana diketahui, Coutinho mendapat cemoohan dari para pendukung Barcelona saat pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions kontra Liverpool, Kamis (02/05/19) dini hari WIB.

Philippe Coutinho dipercaya oleh Ernesto Valverde selaku sang pelatih untuk menjadi starter. Namun sayang, ia tak mampu tampil impresif saat melawan mantan timnya tersebut.

Gelandang asal Brasil itu pun akhirnya diganti oleh Nelson Semedo pada babak kedua. Coutinho pun mendapatkan sorakan ejekan dari fans Blaugrana.

Melansir dari situs berita sport, Barcablaugranes, ternyata sikap yang ditunjukan oleh para fans kepada Coutinho tidak membuat Messi senang, pemain berpaspor Argentina pun membela rekan satu timnya tersebut.

"Kami sedang berada dalam momen penting dan kami seharusnya bisa saling mendukung, baik sebagai pemain maupun penggemar. ini bukan saatnya untuk mengkritik siapapun, cemooh untuk Coutinho adalah hal yang buruk, seharusnya kita saling mendukung," ujar Messi.

Laga yang berlangsung di Camp Nou itu berakhir dengan kemenangan El Barca dengan skor 3-0, melalui sepakan Luis Suarez (26’) dan brace dari Messi (75’ dan 85’).

Meski memang telak dari Liverpool, namun Messi nyatanya tidak merasa puas dengan hasil tersebut. Malahan ia mengatakan skor menjadi 4-0 jika satu peluang tak terbuang sia-sia.

Nantinya kedua tim akan kembali bertemu untuk melakoni laga leg kedua yang akan berlangsung pada Rabu (08/05/19) pekan depan untuk menentukan siapa yang pantas melenggang ke babak final.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT