Liga Champions

Ekspresi Kocak Pagar Betis Liverpool Saat Hadapi Tendangan Bebas Messi

Kamis, 2 Mei 2019 09:16 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Twitter
Ekspresi wajah pemain Liverpool saat Lionel Messi mengeksekusi tendangan bebas Copyright: © Twitter
Ekspresi wajah pemain Liverpool saat Lionel Messi mengeksekusi tendangan bebas

INDOSPORT.COM – Kejadian unik terjadi pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19 yang mempertemukan Barcelona vs Liverpool, Kamis (02/05/10) dini hari WIB.

Momen itu terjadi ketika Barcelona mencetak gol ketiganya melalui tendangan bebas fenomenal Lionel Messi. Sepakan melengkung Messi akhirnya berhasil menutup kemenangan 3-0 Barcelona atas Liverpool.

Namun sebelum bola itu berserang ke gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker, ekspresi kocak terlihat dari wajah para pemain yang menjadi pagar betis. Terhitung ada empat pemain yang menjaga tendangan bebas, yakni Joe Gomez, Joel Matip, Fabinho, dan Roberto Firmino.

Dari empat pemain tersebut, ekspresi Fabinho menjadi perhatian sebagian pecinta sepak bola dunia. Karena dirinya seperti tegang dengan memegang kemaluannya dengan sangat erat dan wajahnya terlihat begitu serius melihat indahnya lengkungan sepakan Messi.

Sementara itu, di samping Fabinho, Joel Matip sedikit memperlihatkan ekspresi yang cukup menyita perhatian. Dirinya membuka mulutnya namun giginya tetap rapat sehingga membuat urat yang ada di leher Matip terlihat.

Sementara itu, Joel Gomez dan Firmino terlihat sama sekali tidak peduli dengan kemaluannya. Karena mereka berdua tidak menutupnya dengan tangan. Tangan Joe Gomez justru berada di belakang, sedangkan tangan Firmino berjaga-jaga untuk mengamankan wajahnya.

Terlepas dari itu, Liverpool wajib menorehkan kemenangan dengan selisih empat gol di pertemuan kedua babak semifinal Liga Champions 2018/19 nanti. Meski bermain di Anfield Stadium, namun bukan hal mudah bagi Liverpool mencuri empat gol dari tim sekaliber Barcelona.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Sepak bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT