Liga Inggris

Resmi Rilis Jersey Kandang Musim 2019/20, Chelsea Dihujat Fans

Kamis, 2 Mei 2019 19:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Chelsea
Eden Hazard jadi salah satu model jersey anyar Chelsea. Copyright: © Twitter/Chelsea
Eden Hazard jadi salah satu model jersey anyar Chelsea.

INDOSPORT.COM - Raksasa Inggris, Chelsea, menerima hujatan dari fansnya di sosial media akibat secara resmi merilis jersey kandang terbarunya yang akan dipakai pada musim 2019/20.

Hal ini seperti terlihat dari akun resmi Twitter klub sepak bola asal London Barat tersebut, @ChelseaFC. Sejak merilis unggahan foto N'Golo Kante dkk menggunakan jersey baru, ramai fans The Blues mengkritisi desain yang dibuat oleh salah satu apparel terkenal tersebut.

Wajar saja jika fans Chelsea mengkritisi jersey terbaru ini. Dikarenakan pihak The Pensioners memilih menggunakan corak yang menyerupai corak batik di seluruh bagian jersey. Hal ini berbeda dengan desain yang biasa dipakai klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Namun berbeda menurut sang megabintang, Eden Hazard. Menurutnya desain ini memiliki corak yang terinspirasi dari Stamford Bridge.

Terlebih Hazard melalui situs resmi klub, menyebut markas Chelsea tersebut sebagai rumah yang memiliki banyak kenangan di dalamnya sehingga keputusan pihak klub untuk membuat jersey ini sangatlah tepat.

Chelsea akan menggunakan jersey terbarunya pada laga kandang terakhir kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris 2018/19 melawan Watford, Minggu (05/05/19) malam WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT