Liga Indonesia

Uji Coba Lawan Arema, PSIS Bawa 20 Pemain ke Malang

Kamis, 2 Mei 2019 16:08 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
PSIS Semarang Liga 1 2019. Grafis:Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
PSIS Semarang Liga 1 2019. Grafis:Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang kembali akan melakoni laga uji coba dalam rangka persiapan menghadapi Liga 1 2019 (kasta tertinggi sepak bola Indonesia). Melawat ke Malang, mereka akan berjumpa juara Piala Presiden 2019, Arema FC.

Rencananya partai Arema FC vs PSIS akan digelar pada Sabtu malam (04/05/19) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dalam laga ini, tim tuan rumah sekaligus mengadakan launching tim sekaligus perkenalan pemain serta jersey mereka musim ini di hadapan para pendukungnya dengan tema Equality is Blue.

Sementara bagi PSIS, laga ini bisa sebagai partai untuk mengasah mental bertanding para pemainnya dalam laga tandang yang dipadati suporter lawan. Pada partai uji coba sebelumnnya, Laskar Mahesa Jenar menderita kekalahan usai ditaklukkan oleh tuan rumah PSS Sleman dengan skor 0-1.

Minimnya laga uji coba serta kesulitan dalam mengurus izin pertandingan pada saat sebelum Pemilu 2019, membuat anak asuh Jafri Sastra membutuhkan beberapa uji coba lagi supaya benar-benar siap menatap kompetisi sepak bola resmi yang digelar beberapa pekan lagi.

Bertandang ke Malang, mereka akan membawa 20 pemain sepak bola seperti yang dilansir situs resmi klub PSIS. Bertolak menggunakan jalur darat, mereka akan sampai di Kota Malang malam nanti sehingga masih punya waktu dua malam untuk beristirahat.

Berikut 20 pemain sepak bola  PSIS Semarang yang dibawa Jafri Sastra ke Malang:

Kiper: Jandia Eka Putra, Joko Ribowo dan Endang Subrata

Belakang: Rio Saputra, Wallace Costa, Ganjar Mukti, Fauzan Fajri, Soni Setiawan, Safrudin Tahar dan Riyan Ardiansyah

Tengah: Patrick Mota, Arthur Bonai, Heru Setyawan, Tegar Infantrie, Shohei Matsunaga, Bayu Nugroho dan Septian David Maulana

Depan: Komarudin, Hari Nur Yulianto dan Aldaier Makatindu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM