Liga Indonesia

Unggah Video Kenangan dengan Persija, Marko Simic Sudah Putus Kontrak?

Kamis, 2 Mei 2019 16:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United. Copyright: © Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United.

INDOSPORT.COM - Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, disebut-sebut telah diputus kontrak oleh manajemen klubnya. Isu ini ramai setelah ia mengunggah video kenangan bersama Macan Kemayoran.

Penyerang berusia 31 tahun ini sampai sekarang memang belum memunculkan batang hidung di Indonesia, tepatnya usai Persija melakoni pertandingan Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 kontra New Castle Jets, 12 Februari lalu.

Saat itu, Simic tak bisa pulang ke Indonesia lantaran harus menjalani sidang kasus pelecehan seksual yang ia lakukan menjelang laga kontra New Castle Jets di Australia.

Hampir tiga bulan lebih, status hukum Simic masih juga belum jelas. Padahal ia sempat dikabarkan akan segera kembali ke tanah air sesudah merampungkan sidang ketiganya di Australia pada Selasa (23/4/19) lalu.

Lama tak ada kabar, Simic malah membuat geger para pendukung Persija lewat sebuah unggahan di laman media sosial pribadinya. Dia membagikan momen kala ia masih berseragam merah kebesaran klub pada musim lalu.

Bukan pujian yang didapat, para The Jakmania (pendukung Persija) malah memberi komentar sinis lantaran sang pemain tak kunjung kembali, bahkan beranggapan Simic tak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Macan Kemayoran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

"Terlalu banyak drama. Niat balik apa tidak kalau tidak niat lebih baik anteng-anteng saja di sana urus masalah Anda daripada bikin The Jak berharap," ucap akun bernama @budianggoro13.

Akun @andreanodapit pun ikut berkomentar, "Balik balik nggak nggak. Tak usah buat kami menunggu seperti ini. Sudah tahu menunggu itu tidak enak, yang ditunggu juga tak pasti," tulisnya.

"Tidak disodori perpanjangan kontrak sepertinya nih", tambah akun @sebastiar90.

Hilangnya Simic begitu mempengaruhi ketajaman lini depan Persija. Macan Kemayoran sudah menelan lima kekalahan beruntun di ajang Piala AFC 2019 dan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Terakhir, Persija menelan kekalahan tipis 1-3 dari Becamex Binh Duong dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5/19).

Ikuti Terus Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT