Liga Europa

Hasil Pertandingan Liga Europa Eintracht Frankfurt vs Chelsea: Berbagi Itu Indah!

Jumat, 3 Mei 2019 04:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Kiper Frankfurt, Kevin Trapp sedang berbincang dengan bek Chelsea, David Luiz usai laga, Jumat (03/05/19), Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Kiper Frankfurt, Kevin Trapp sedang berbincang dengan bek Chelsea, David Luiz usai laga, Jumat (03/05/19), Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images

INDOSPORT.COM - Liga Europa kembali hadir dengan menayangkan leg pertama semifinal antara Eintracht Frankfurt vs Chelsea yang harus berakhir dengan istilah berbagi itu indah, imbang 1-1.

Di babak pertama, Frankfurt mencoba untuk mengambil alih permainan guna menciptakan gol pembuka. Hasilnya Luka Jovic berhasil menuntaskan misi tersebut dengan sebuah gol di menit ke-23 yang memaksa Chelsea harus keluar menyerang.

Berbagai upaya dikerahkan Chelsea guna menyamakan kedudukan tetapi selalu gagal membuahkan hasil berkat pertahanan Frankfurt yang sangat disiplin. Hingga akhirnya Pedro berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-45 yang memaksa babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, baik itu Frankfurt maupun Chelsea terus melakukan serangan secara silih berganti guna mencetak gol kedua. Namun sayang, kedua tim mengalami kebuntuan sehingga duel Frankfurt vs Chelsea harus berakhir dengan skor imbang 1-1-.