Liga Italia

Promosi ke Serie A Italia, Ini Dia Mimpi Brescia Selanjutnya

Jumat, 3 Mei 2019 17:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Brescia Calcio
Logo baru Brescia Calcio yang lebih modern. Copyright: © Brescia Calcio
Logo baru Brescia Calcio yang lebih modern.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, Brescia, akhirnya kembali ke habitat asilnya di Serie A Italia 2019/20 usai absen selama delapan tahun. Mereka pun tak segan bermimpi mendatangkan pemain bintang yang kini merumput di Ligue 1 Prancis bersama Marseille, Mario Balotelli.

Dilansir dari situs berita olahraga Football Italia, Balotelli juga dikabarkan tertarik untuk mudik ke Serie A Italian dan bergabung ke klub yang pernah dibela Roberto Baggio, Pep Guardiola, dan Andrea Pirlo tersebut.

Pasalnya, Balotelli pernah mengatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri karier di Brescia mengingat ia dibesarkan di sana. Dia bahkan turut merayakan keberhasilan Brescia promosi ke Serie A Italia melalui media sosial Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

SERIE A!!!! #finalmente #bravissimi👏🏾 @la_brescia_ultras @brescia_calcio 💥💫🌪🎂🎊🎈🎉

A post shared by Mario Balotelli🇮🇹👨‍👧‍👦🦁 (@mb459) on

Sementara itu, Balotelli sendiri mulai menunjukkan performa menawan bersama Marseille. Dari 12 penampilannya, striker bengal yang mendunia di Inter Milan dan Manchester City itu sudah mencatatkan delapan gol.

Sekedar informasi, Brescia memastikan diri promosi ke Serie A Italia pada laga ke-34 Serie B 2018/19. Mereka berhasil mengumpulkan 66 poin dari 34 pertandingan yang dilalui.

Poin yang dikumpulkan Brescia tersebut sudah cukup untuk membawa mereka promosi ke Serie A Italia karena dipastikan tak bisa tergusur lagi dari papan atas klasemen Serie B musim ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Serie A Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%