Liga Indonesia

Selain Yogyakarta, Persipura Sebut Bekasi Sebagai Alternatif Home Base

Jumat, 3 Mei 2019 13:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Sekretaris Umum Persipura Jayapura dan Juga Wakil Ketua Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena.jpg Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Sekretaris Umum Persipura Jayapura dan Juga Wakil Ketua Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena.jpg

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura sebelumnya telah memastikan jika skuat besutan Luciano Leandro itu telah memilih Yogyakarta sebagai markas. Namun manajemen juga mengaku sudah menyiapkan stadion lain sebagai alternatif.

Hal ini disampaikan sekretaris umum Persipura, Rocky Bebena kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Jumat (03/05/19). Kata Rocky, meski pihaknya sudah memilih Yogyakarta sebagai markas untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019. Namun pihaknya akan menyurati pihak pengelola stadion Wibawa Mukti di Bekasi untuk dijadikan markas alternatif.

"Sampai dengan saat ini kita telah menyurati pihak stadion di Bantul, Yogya dan Magelang apakah bisa digunakan atau tidak, dan satu lagi kita akan melobi pengelola stadion Wibawa Mukti di Bekasi," jelasnya.

Sementara itu, Rocky berharap sebelum memasuki masa renovasi, Stadion Mandala bisa tetap digunakan oleh Persipura di sejumlah laga awal, sambil melobi stadion-stadion di luar Papua.

"Kita harapkan sebelum renovasi kita masih bisa bertanding di Stadion Mandala, sambil kita mencari lapangan yang akan kita pakai di luar," tandasnya.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM