Bola Internasional

Terungkap! Iker Casillas Tidak Tahu Dirinya Terkena Serangan Jantung

Jumat, 3 Mei 2019 00:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Iker Casillas, kiper FC Porto, masuk rumah sakit karena sakit jantung. Copyright: © Getty Images
Iker Casillas, kiper FC Porto, masuk rumah sakit karena sakit jantung.

INDOSPORT.COM - Kiper FC Porto, Iker Casillas, tak menyadari bahwa dirinya terkena serangan jantung hingga ia sadar dirinya telah terbaring di rumah sakit. Hal itu disampaikan oleh agen kiper asal Spanyol tersebut, Carlos Cutropia.

Seperti yang diberitakan oleh The Sun, Cutropia membeberkan kepada stasiun radio Spanyol, Cope, bagaimana Casillas tidak tahu soal serangan jantung meski sebelumnya kliennya telah merasakan bagian badannya tidak enak saat menjalani sesi latihan bersama timnya.

"Saat di pertengahan latihan ia (Casillas) merasakan sakit pada bagian dada, tangan dan mulutnya. Ia hanya merasakan badannya tidak enak, namun dirinya tidak yakin bahwa itu adalah serangan jantung," ujar Cutropia.

Meski begitu, Cutropia bersyukur staf Porto segera bertindak cepat untuk membawa Casillas ke rumah sakit. Bahkan ia mengaku pulihnya kondisi kliennya membawa kebahagiaan seperti saat ia melihat mantan kapten Timnas Spanyol itu merengkuh trofi piala dunia 2010.

"Melihatnya (fotonya tersenyum di rumah sakit) membuat perasaanku bercampur aduk. Semacam kebahagiaan yang pernah saya rasakan kala melihatnya mengangkat trofi piala dunia," tambahnya lega.

Sebagai informasi, Casillas mengalami serangan jantung saat menjalani sesi latihan bersama Porto. Kejadian tersebut sontak membuat pemain sepak bola lainnya turut mendoakan legenda Real Madrid tersebut untuk segera pulih.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%