Iker Casillas Terkena Serangan Jantung, Ini Ungkapan Hati Sang Istri

Kamis, 2 Mei 2019 13:13 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© abc.es
Iker Casillas dan istrinya, Sara Carbonero. Copyright: © abc.es
Iker Casillas dan istrinya, Sara Carbonero.

INDOSPORT.COM - Istri Iker Casillas, Sara Carbonero, setia mendampingi suami yang baru saja terkena serangan jantung saat sedang berlatih bersama klubnya, FC Porto.

Kabar yang menimpa Casillas ini sempat membuat dunia sepak bola terkejut. Selama ini, kiper berusia 37 tahun tersebut terlihat sehat dan tidak ada tanda-tanda memiliki gangguan kesehatan atau semacamnya.

Namun jika Tuhan sudah berkehendak, apa pun bisa terjadi. Sebagai pendamping hidup yang baik, Carbonero pun akan selalu berada di sisi Casillas saat suka maupun duka.

Wanita yang dinikahi Casillas pada tahun 2016 tersebut mengunggah sebuah foto manis dirinya sedang menemani sang suami yang tengah terbaring di rumah sakit. Keduanya pun terlihat berpegangan tangan, menunjukkan betapa erat tali kasih dan jalinan asmara mereka.

Bukan hanya itu, Carbonero juga menyertakan sejumlah ucapan penuh makna lewat Insta Story-nya tersebut. Intinya, ia dan Casillas tentu akan belajar banyak dari cobaan yang sedang menghampiri mereka saat ini.

© Instagram @saracarbonero
Sara Carbonero ungkap pesan manis untuk Iker Casillas yang terkena serangan jantung. Copyright: Instagram @saracarboneroSara Carbonero ungkap pesan manis untuk Iker Casillas yang terkena serangan jantung.

“Memang senpat ketakutan tapi terima kasih atas semua perhatiannya. Seperti kata seorang teman baik saya, kehidupan kadang punya cara aneh untuk mengingatkan kita supaya terus bersyukur,” ucapnya bijak.

Setelah mendapat perawatan di rumah sakit di Porto, kondisi Casillas mulai berangsur-angsur membaik. Ia juga sudah menyapa para penggemar sepak bola dan memastikan dirinya baik-baik saja.

Casillas dan Carbonero menjalin kasih sejak tahun 2009, berawal dari pinggir lapangan hijau, saat Carbonero masih menjadi wartawan olahraga. Mereka kini sudah dikaruniai dua anak, Martin dan Lucas.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%