Liga Indonesia

3 Hal Kuat Robert Rene Alberts Tidak Akan Datangkan Pemain Baru ke Persib

Sabtu, 4 Mei 2019 15:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung bergerak cepat menindaklanjuti tren buruk yang mereka alami. Robert Rene Alberts kemudian didatangkan untuk menggantikan Miljan Radovic sebagai pelatih.

Waktu yang dimiliki Robert untuk mengembalikan performa Persib Bandung tidaklah lama. Ia sudah dihadapkan pada jadwal Liga 1 2019 yang dimulai 15 Mei 2019.

Menurut rilis draft jadwal terbaru, Persib Bandung akan melakoni pertandingan pertama di kandang melawan Persipura Jayapura, Sabtu (18/05/19).

Kurang lebih hanya ada waktu 2 pekan bagi Robert untuk menanamkan filosofi bermain dan strategi yang selama ini ia usung ke skuat Persib Bandung.

Salah satu yang menjadi perhatian ialah rencana belanja pemain Robert setibanya di Persib Bandung. Ia disebut bakal membawa gerbong PSM Makassar ke Maung Bandung.

Meski begitu, ada sejumlah alasan yang membuat Robert tidak akan mendatangkan pemain baru ke Persib Bandung pada bursa transfer awal musim. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulasnya untuk Anda.