Liga Indonesia

Satu Pemain Asing Baru Susul Robert Rene Alberts ke Persib Bandung

Sabtu, 4 Mei 2019 11:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts sesuai diperkenalkan manajemen PT PBB di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts sesuai diperkenalkan manajemen PT PBB di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengakui timnya akan kedatangan pemain anyar asal Slovenia untuk mengisi slot asing non-Asia pada musim 2019. 

Menurutnya, pemain asing yang akan datang ke Bandung berasal dari Slovenia. Bahkan, dengan jelas mantan pelatih PSM Makassar ini menyebutkan identitas legiun import yang bakal bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung. 

Sebagai informasi, sebelumnya santer dikabarkan pemain asing asal Slovenia, Rene Mihelic akan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh untuk musim 2019 dan sejak awal pekan ini sudah mengurus visa untuk datang ke Indoensia. 

"Untuk pemain baru, saya tahu akan ada satu pemain asing yang akan datang, dia Rene dari Slovenia," kata Rene Albert. 

Meski sudah mengetahui identitas pemain anyar yang akan datang ke Bandung, pelatih asal Belanda ini belum mengetahui kualitas pilar import tersebut. Pasalnya, Rene sudah diincar sejak Persib masih dilatih Miljan Radovic. 

Sehingga, Rene Albert akan melihat langsung kemampuannya saat Rene sudah tiba di Bandung dan berlatih dengan tim Maung Bandung. 

"Tapi saya belum tahu bagaimana kualitasnya. Tapi kita akan lihat nanti bagaimana kemampuannya," jelasnya. 

Robert Rene Alberts rencanannya, tidak akan melakukan banyak perubahan di tim Maung Bandung. Pasalnya, kick off kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, akan bergulir kurang dari dua pekan lagi. 

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM