Liga Indonesia

Dirut Persib Buka Suara Kedatangan Robert Alberts yang Gantikan Radovic

Sabtu, 4 Mei 2019 09:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Ely/Jabarnews
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita. Copyright: © Ely/Jabarnews
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita.

INDOSPORT.COM - Direkrut Utama Persib Bandung Glenn Sugita turut buka suara akan kedatangan pelatih baru Robert Rene Alberts yang menggantikan posisi Miljan Radovic.

Glenn Sugita mengutarakan pendapatnya melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Dalam kicauan pembukanya itu ia menyampaikan doa untuk semua orang.

Dirut Persib ini turut mengapresiasi atas kinerja Miljan Radovic yang telah menukangi Persib selama kurang lebih empat bulan lamanya sejak ditunjuk pada akhir tahun lalu.

Glenn juga berharap ketika melawan Borneo FC nanti Persib Bandung bisa merebut kemenangan agar bisa lolos ke babak berikutnya di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.

Sebagai penutup, Glenn pun menyampaikan kepada semua orang untuk merayakan bulan suci Ramadan yang sebentar lagi akan dilaksanakan di seluruh dunia.

Radovic mengundurkan diri dari Persib untuk menyelesaikan lisensi kepelatihan yang ingin diraihnya, yakni Lisensi UEFA Pro. Manajemen pun langsung mendatangkan Robert Rene Alberts sebagai penggantinya.

Eks pelatih PSM Makassar ini dikontrak oleh Persib selama dua musim kedepan dengan opsi perpanjangan satu musim andai bisa membawa Pangeran Biru menggapai target.

Terus Ikuti Update Glenn Sugita dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.