Bola Internasional

Dulu Berseteru, Kini Jose Mourinho Peduli dengan Kondisi Kesehatan Iker Casillas

Sabtu, 4 Mei 2019 02:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Jose Mourinho ikut panik saat dengar kabar Iker Casillas terkena serangan jantung Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho ikut panik saat dengar kabar Iker Casillas terkena serangan jantung

INDSOPORT.COM - Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku masih terus ikuti perkembangan mantan anak asuhnya, Iker Casillas, setelah dikabarkan terkena serangan jantung saat sesi latihan.

Hal ini seperti yang diberitakan Diario AS. Mourinho menjelaskan bahwa dirinya langsung menelepon mantan klubnya, FC Porto, untuk mengetahui apa yang terjadi pada Casillas. Bahkan ia menjamin bahwa mantan anak asuhnya di Madrid tersebut berada di tangan yang tepat.

"Saya langsung menelepon Porto untuk tahu apa yang terjadi padanya (Casillas). Kini ia berada di tangan yang tepat. Porto memiliki dokter yang hebat. Saya jamin," ujar Mourinho.

Mourinho juga meberi klarifikasi perihal kabar buruk yang mengatakan bahwa dirinya dan Casillas pernah berseteru ketika keduanya masih di El Real. Ia menganggap hubungan buruk tersebut hanya sebatas dalam pekerjaan, tidak dalam kehidupan pribadi keduanya dan mengaku bahwa secara pribadi hubungan keduanya baik.

"Semua orang tahu tentang itu (perselisihan keduanya). Namun bagi saya kejadian itu hanya antara pelatih dan pemain Real Madrid. Bukan antara Mourinho dan Casillas. Kami tetap mempunyai hubungan yang baik," Tambahnya.

Sebagai informasi, Mourinho dan Casillas pernah berseteru di ruang ganti kala pria asal Portugal ini menukangi Madrid dari 2010 hingga dipecat pada tahun 2013.

Kabar perseteruan keduanya makin parah sejak mantan kiper timnas Spanyol itu mengaku membicarakan sosok Mourinho tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. Pria berusia 56 tahun itu pun membalas dengan menyebut Casillas sebagai pemain yang tidak memiliki pekerjaan di usia senjanya.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Berita Iker Casillas dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%