Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Persija Jakarta vs Bali United

Sabtu, 4 Mei 2019 09:09 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Twitter@Persija_Jkt
Shahar Ginanjar berhasil menepis tendangan penalti Stefano Lilipaly. Copyright: © Twitter@Persija_Jkt
Shahar Ginanjar berhasil menepis tendangan penalti Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COMPersija Jakarta bakal membalaskan dendamnya kepada Bali United di pertemuan kedua babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Berikut jadwal pertandingan antara Persija vs Bali United.

Seperti yang diketahui, tim yang mendapatkan julukan Macan Kemayoran tersebut dipaksa menyerah 1-2 saat bertandang ke markas Bali United beberapa hari lalu. Satu gol Bambang Pamungkas belum cukup menyaingi catatan brace Stefano Lilipaly di laga tersebut.

Kali ini Persija bakal memainkan pertandingan di depan pendukungnya sendiri. Ya, anak asuh Ivan Kolev tersebut akan berlaku sebagai tuan rumah di leg kedua babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia.

Ini menjadi peluang yang besar bagi Macan Kemayoran untuk meraih tiket semifinal. Karena Persija sendiri tampil sangat perkasa ketika bermain di depan pendukungnya sendiri. Teriakan-teriakan dari Jakmania seakan menambah semangat para pemain Persija.

Namun Bali United sendiri tentunya bukan tanpa perlawanan. Miliki sosok Stefano Cugurra Teco, membuat Serdadu Tridatu juga memiliki peluang yang sama. Karena Teco tentunya hafal betul karakter para pemain Persija.

Jadwal Pertadingan

Berikut jadwal pertandingan leg kedua babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia, Minggu (05/05/19):

Persija Jakarta vs Bali United Pukul 15.30 WIB Minggu (05/05/19)

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Perkembangan Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT