Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Menanti Aksi Barcelona

Sabtu, 4 Mei 2019 07:46 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kompetisi LaLiga Spanyol musim 2018/19 akan menghadirkan empat pertandingan pada malam nanti. Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol yang berlangsung pada hari ini.

Dari empat pertandingan yang akan dilangsungkan pada malam nanti, ada tiga laga yang lebih dulu dimainkan pada Sabtu (04/05/19). Sedangkan satu pertandingan lainnya baru akan dilangsungkan pada Minggu (05/05/19) dini hari WIB.

Dua tim papan atas LaLiga Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid, akan memainkan peran pada malam nanti. Meski posisi kedua tim tersebut tak mungkin tergusur, namun keduanya tak memiliki alasan untuk kalah.

Barcelona sendiri sudah dipastikan memenangkan LaLiga Spanyol pada musim ini setelah berhasil mengalahkan Levante pada pekan lalu. Artinya, apapun hasil di pertandingan nanti tidak akan mengubah keberhasilan Barcelona.

Sedangkan Atletico Madrid sendiri juga tetap harus mengamankan posisi keduanya di klasemen LaLiga Spanyol. Karena akan sangat fantastis jika jarak poin Atletico dengan Real Madrid terlampau jauh. Saat ini duo Madrid itu hanya terpaut sembilan poin.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pada hari ini:

Levante vs Rayo Vallecano Pukul 18.00 WIB

Espanyol vs Atletico Madrid Pukul 21.15 WIB

Alaves vs Real Sociedad Pukul 23.30 WIB

Celta Vigo vs Barcelona Pukul 01.45 WIB (Dini hari)

Terus Ikuti Perkembangan Sepak bola Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT