Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Hari Ini: Peluang Liverpool ke Puncak

Sabtu, 4 Mei 2019 07:28 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM – Kompetisi Liga Primer Inggris (Premier League) musim 2018/19 kembali menggelar pertandingan pada Sabtu (04/05/19). Berikut jadwal pertandingan yang berlangsung pada hari ini.

Setelah hanya memainkan satu pertandingan pada dini hari tadi, kini Liga Primer Inggris akan mempertandingkan lima laga pada malam nanti. Dua tim papan atas seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur pun akan unjuk gigi pada hari ini.

Tottenham sendiri akan bertandang ke markas Bournemouth pada pekan ke-37 ini. Pertandingan ini pun sangat penting bagi Spurs untuk mengamankan posisinya di zona Liga Champions.

Sementara itu, Liverpool wajib meraih poin sempurna ketika bertandang ke markas Newcastle United. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mau tak mau harus mencuri kemenangan demi menyingkirkan Manchester City di puncak klasemen.

Seperti yang diketahui, Liverpool dan Manchester City hanya terpaut satu angka. Artinya, kedua tim masih berpeluang besar dalam memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris hingga pekan terakhir nanti.

Manchester City sendiri baru akan memainkan pertandingan pekan ke-37 pada Selasa (07/05/19) dini hari mendatang. Si Biru Langit akan berhadapan dengan Leicester City di Etihad Stadium.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan Liga Primer Inggris yang berlangsung pada hari ini:

Bournemouth vs Tottenham Houtspur Pukul 18.30 WIB

West Ham United vs Southampton Pukul 21.00 WIB

Wolverhampton vs Fulham Pukul 21.00 WIB

Cardiff City vs Crsytal Palace Pukul 23.30 WIB

Newcastle United vs Liverpool Pukul 01.45 WIB

Terus Ikuti Perkembangan Sepak bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT