Liga Italia

Jadwal Pertandingan Liga Serie A Italia 2018/19: Laga Sengit Inter Milan

Sabtu, 4 Mei 2019 08:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Serie A Italia 2018/19 pekan ke-35 pada Sabtu (04/05/19) malam WIB, ada laga sengit dari tim Inter Milan.

Pada pertandingan malam ini, salah satu tim penghuni empat besar klasemen sementara akan bertanding demi meraih poin maksimal dan mendapat jatah lolos ke Liga Champions musim depan.

Yakni Inter Milan yang bertandang ke Stadion Friuli, markas dari Udinese Calcio. Laga tersebut sangat penting bagi Nerazzurri. Karena jika mampu menang, tiket ke Liga Champions besar kemungkinan bakal mereka dapatkan.

Saat ini, Inter Milan tengah duduk di peringkat ketiga dengan raihan 62 poin, selisih empat angka dari AS Roma yang berada di peringkat kelima, atau batas akhir ke Liga Champions.

Dengan menyisakan empat pertandingan, posisi Inter Milan di papan klasemen masih dapat disalip oleh tim-tim dibawahnya macam Atalanta, AS Roma bahkan AC Milan. Sehingga kemenangan akan sangat dibutuhkan Inter sampai akhir musim.

Selain Inter Milan, jadwal Serie A malam ini juga akan menampilkan duel tim penuh kejutan yakni Chievo Verona vs SPAL. Menjadi kejutan sebab SPAL musim ini mampu menaklukan beberapa tim-tim besar Italia.

Teranyar tim yang saat ini tengah duduk di peringkat ke-13 itu, mampu menumbangkan jawara Serie A musim ini, Juventus dengan skor tipis 2-1.

Berikut jadwal pertandingan Liga Serie A Italia 2018/19 pekan ke-35, Sabtu (04/05/19):

  • Chievo Verona vs SPAL, mulai pukul 23:00 WIB.
  • Udinese vs Inter Milan, mulai pukul 01:30 WIB.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Serie A Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT