Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2019, PSS Sleman 'Ditinggal' Striker Asingnya

Sabtu, 4 Mei 2019 15:31 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© pss-sleman.co.id
Yevhen Bokhashvili diresmikan sebagai pemain baru PSS Sleman. Copyright: © pss-sleman.co.id
Yevhen Bokhashvili diresmikan sebagai pemain baru PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Striker asing milik klub sepak bola Indonesia PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, absen dalam sesi latihan Super Elang Jawa di Stadion Maguwhoharjo, Sleman, Sabtu (4/5/2019) pagi WIB. Ia dikabarkan sakit.

Keadaan ini tentu membuat para pendukung Laskar Sembada sedikit cemas. Sebab, kick-off Liga 1 2019 semakin dekat, yakni pada 15 Mei 2019.

Apalagi PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan laga PSS Sleman versus Arema FC sebagai laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/05/19). 

Kehadiran eks striker Timnas Ukraina U-21 itu pun tentu saja sangat dibutuhkan.

Namun, menurut pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, sakit yang diderita Yevhen Bokhashvili tidak parah. Ia berharap pemain 26 tahun itu sudah kembali bugar menjelang Liga 1 2019.

"Yevhen sakit, kemarin sudah ada catatan dia sakit. Medis yang tahu, tapi tidak (cedera-red), cuma demam dan flu. Mudah-mudahan (siap untuk Liga 1-red) kan gitu," kata Seto Nurdiantoro di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/5/2019).

Yevhen Bokhasvili menjadi pemain kesekian kalinya PSS Sleman yang jatuh sakit. Sebelumnya, telah ada beberapa pemain PSS Sleman lainnya seperti Ikhwan Ciptady, Derry Rachman Noor, dan Kushedya Hari Yudo yang absen karena sakit.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Berita PSS Sleman dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT