Liga Indonesia

Persija Jakarta vs Bali United, Ivan Kolev Minta Jakmania Sabar

Sabtu, 4 Mei 2019 11:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Ivan Kolev saat latihan Persija Jakarta jelang leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia lawan Bali United di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (03/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Ivan Kolev saat latihan Persija Jakarta jelang leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia lawan Bali United di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (03/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di leg kedua babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Minggu (05/05/19) mendatang.

Pertandingan ini akan menjadi pertarungan hidup-mati untuk Ivan Kolev setelah sebelumnya ia gagal membawa Persija meraih kemenangan saat bertandang ke markas Bali United di leg pertama perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia beberapa waktu lalu.

Sadar bahwa pertandingan melawan Serdadu Tridatu tak pernah berjalan mudah, pelatih yang ditunjuk untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Teco tersebut meminta para Jakmania untuk terus bersabar dan terus memberi dukungan kepada Bambang Pamungkas dkk.

“Saya berharap para Jakmania bisa terus bersabar, karena saya yakin mereka akan segara bangkit. Untuk itu, kepada seluruh suporter Persija, saya berharap mereka bisa memahami situasi ini dan terus memberikan dukungan kepada kami,” ujar Ivan Kolev kepada situs resmi Persija.

Perisja Jakarta memang sedang dalam tren buruk setelah lima pertandingan yang mereka lakoni tak satu pun berakhir dengan kemenangan. Terbaru, mereka kembali kalah atas tim Vietnam, Becamex binh Duong di pertandingan kelima babak kualifikasi grup Piala AFC dengan skor 3-1.

Kendati demikian, Ivan Kolev tetap yakin kalau tim asuhannya akan segera kembali ke track kemenangan pasca-menerima hasil buruk dalam lima pertandingan terakhir.

“Kami sedang mengalami banyak masalah saat ini, tetapi saya percaya kalau tim bisa kembali ke jalur kemenangan kalau kita semua bersatu padu untuk terus maju,” pungkasnya.

Usai menghadapi Bali United, Persija akan langsung melakoni pertandingan keenam babak penyisihan grup Piala AFC menghadapi Shan United pada Rabu (15/05/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT