Liga Indonesia

Persija Jakarta vs Bali United: Wawan Hendrawan Masih Jadi Andalan

Sabtu, 4 Mei 2019 10:51 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© baliutd.com
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan akan berjuang melindungi gawangnya supay atidak dibobol Persija Jakarta. Copyright: © baliutd.com
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan akan berjuang melindungi gawangnya supay atidak dibobol Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Wawan Hendrawan masih akan manjadi andalan tim Serdadu Tridatu di ajang perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 antara Persija Jakarta vs Bali United, Minggu (05/05/19).

Pada leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis (26/04/19), Bali United berhasil tampil sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1. Meski unggul, pada dasarnya kans Bali United ke semifinal bisa dibilang sama besarnya dengan Persija.

Klub sepak bola Indonesia kebanggaan Bali tersebut hanya butuh hasil imbang, sedangkan Persija harus mencetak paling tidak satu gol tanpa kebobolan. Ini tentu akan menjadi tantangan besar bagi kiper kedua kubu, termasuk Wawan Hendrawan.

“Kami yakin pertandingan besok tidak akan mudah untuk kami, Persija butuh satu gol untuk lolos. Skor 2-1 saya rasa belum aman bagi kami, jadi kami harus benar-benar menjaga konsentrasi,” ucap Wawan, dikutip dari laman resmi Bali United.

Jika diberi kesempatan bermain, Wawan bertekad melanjutkan catatan apiknya sejak turnamen sepak bola Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 bergulir, yang mana ia sudah tampil impresif di enam dari tujuh laga.

“Dengan tidak kebobolan, kami yang akan lolos ke semifinal. Mohon doa restu seluruh masyarakat Bali agar perjuangan kami besok bisa membuahkan hasil maksimal,” tambahnya.

Penampilan lini pertahanan Bali United sejauh ini memang menuai banyak pujian sejak bergulirnya ajang Karatingdaeng Piala Indonesia. Mereka hanya kebobolan satu gol dari tujuh laga yang telah dimainkan.

Jadwal leg kedua babak perempatfinal turnamen sepak bola Kratingdaeng Piala Indonesia Persija Jakarta vs Bali United akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada hari Minggu (05/05/19) mulai pukul 15.30 WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT