Liga Indonesia

Simpan Kenangan Manis, Teco Siapkan Kejutan untuk The Jakmania di Cikarang

Sabtu, 4 Mei 2019 20:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Copyright: © baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Stefano Cugurra sepertinya masih memiliki hubungan dekat dengan The Jakmania. Meski sudah tidak lagi di sana, pelatih asal Brasil ini mengaku siap memberikan rasa hormat kepada suporter loyal Persija Jakarta itu.

Hubungan pelatih yang akrab disapa Teco ini dengan Jakmania memang tergolong harmonis. Pemicunya tentu saja gelar-gelar untuk Persija selama dua tahun menyandang jabatan juru taktik sehingga dia sangat dicintai para pendukung Macan Kemayoran.

Namun, Teco kini sudah berpisah jalan dengan Persija. Sang pelatih kini menangani Bali United dan dalam waktu dekat ini bakal bereuni dengan Jakmania., yakni saat memimpin Bali United melakoni partai leg kedua perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Persija dan Bali United akan saling sikut di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (5/5/19) besok, untuk memperebutkan tiket lolos ke semifinal ajang ini. Kubu tamu menyimpan modal lebih baik berkat kemenangan di leg pertama.

Kembali bersua Jakmania, Teco pun ingin memberikan sesuatu kepada mereka. Dia akan menyambangi Jakmania di sisi Stadion Wibawa Mukti untuk sekadar menyapa dan melepas rindu.

"Yang pasti The Jakmania banyak membantu sewaktu saya bekerja di Persija. Kami bisa juara Liga 1 2018 karena selalu bersama-sama," ungkap Teco, Sabtu (4/5/19).

"Kemungkinan besok saya bisa berterima kasih dengan menyapa mereka di sisi stadion sebelum sepak mula pertandingan melawan Persija," tutupnya.

Serunya Nge-Vlog Bareng Manusia Tercepat Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT