Bertelanjang Dada, Beto Goncalves Ajak Istrinya Bergoyang Saat Hamil Besar

Sabtu, 4 Mei 2019 15:02 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/dewcosta/
Roesmalia Dewi yang tengah mengandung besar anak Beto Goncalves Copyright: © instagram.com/dewcosta/
Roesmalia Dewi yang tengah mengandung besar anak Beto Goncalves

INDOSPORT.COM- Beberapa hari yang lalu, penyerang naturalisasi Timnas sepak bola Indonesia, Alberto Goncalves, secara terang-terangan melontarkan kritiknya atas ketidakjelasan jadwal Liga 1 2019 dan Piala Indonesia 2018. Akan tetapi, saat ini sepertinya Beto sudah mulai melupakan hal tersebut.

Menurut striker Madura United tersebut, ia sudah bosan dengan ketidakjelasaan ini dan ingin cepat atau lambat segera kembali merumput di lapangan hijau. Dirinya tak menapik bahwa tengah dilanda rasa frustasi akibat hal itu.

Akan tetapi, selang beberapa hari kemudian, Beto sepertinya sudah mulai melupakan rasa frustasinya tersebut. Hal ini terbukti dengan hadirnya sebuah video pendek yang diunggah oleh sang istri, Dewi Costa dalam akun Instagramnya.

Pada video berdurasi dua menit tersebut, tampak jelas bahwa Beto yang bertelanjang dada tengah nikmat alunan musik sambil berdans bersama sang istri yang tengah hamil anak ketiga mereka dengan lihai.

"Sabado se joga. ps: jangan hina bumil pls. Paha, bokong udah over dosis," tulis Dewi Costa dalam unggahannya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dewi Costa (@dewcosta) on

Sontak saja hal ini menuai komentar dari netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar Dewi Costa bisa melahirkan anak ketiganya dengan selamat, dan juga Beto memiliki karier yang lebih cemerlang.

"Mantap semoga lahir lancar luncur dan sehat buat bang Beto. Semoga tambah sukses jangan lupa main ke Palembang, ga kangen apa sama pempek," tulis firdausnoviandi19.

Seperti yang sudah diketahui, Jadwal Liga 1 2019 kembali berubah seiring munculnya draft baru yang dikeluarkan oleh PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB). Sedangkan di ajang Piala Indonesia 2018, Madura United--klub Beto--masih menunggu kepastian dari PSSI untuk babak perempat final kontra Persebaya Surabaya.

Terus Ikuti Update Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
31%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
15%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
15%