Liga Indonesia

Tak Kunjung Dapat Klub, Bio Paulin Adu Nasib ke Liga 2?

Sabtu, 4 Mei 2019 14:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Official Persipura
Bio Pauline Pierre saat menjalani trial bersama Persipura Jayapura Copyright: © Official Persipura
Bio Pauline Pierre saat menjalani trial bersama Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola naturalisasi, Bio Paulin Pierre tak kunjung dapat klub jelang perhelatan kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. Mantan bek Sriwijaya FC ini gagal bergabung dengan Persipura Jayapura dan disinyalir akan mengadu nasib ke salah satu klub di Liga 2.

Agen pemain yang menaungi Bio Paulin, Sultan Rarana mengaku pemainnya itu kini tengah membidik salah satu klub, yakni Persiba Balikpapan. Bio Paulin dikabarkan tidak masalah jika harus bermain di Liga 2 untuk musim 2019 mendatang.

“Tapi Bio maunya langsung kontrak dan tidak melalui trial,” ungkap Sultan sebagaimana dilansir dari Kaltim Post.

Namun melihat komentar dari akun Instagram @majalah_persiba, nampaknya cukup banyak penggemar klub asal Kalimantan Timur itu yang menolak kedatangan Bio Paulin. Pasalnya, pesepakbola kelahiran Kamerun itu belum menunjukkan kualitasnya dalam beberapa musim terakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MAJALAH PERSIBA (@majalah_persiba) on

“Kalau sekelas Sergio Ramos baru langsung dibungkus, kalua masih kayak Bio Paulin saja ya harus ikut seleksi, dia di SFC saja Cuma jadi cadangan, kalah sama talenta muda, pemain local pula,” komentar @dewa.yudistira.

“Jangan asal, sudah tua takutnya nggak bisa sprint,” ungkap pemilik akun @roma_dhona.

“Kalau memang punya kualitas ya berani ikut trial, situ ngerasa oke, tapi kalua nggak sesuai sama selera Coach ya percuma. Lagian sudah tua juga, kalua diajak sprint sama striker-striker muda Liga 2 kayaknya bakal kewalahan,” tambah @wahyudi_hidayah.

Bio Paulin sendiri musim ini telah memasuki usia 35 tahun, usia yang cukup matang sebagai seorang pesepakbola. Namun ia kesulitan menemukan klub untuk musim 2019 karena riwayat cedera yang membelitnya.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 2 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM