Bola Internasional

Dibantai Arsenal, Fakhri Husaini Bakal Turun Tangan di Pertandingan Garuda Select vs Leicester City

Minggu, 5 Mei 2019 10:32 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Fakhri Husain dan jajarannya mengheningkan cipta. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Fakhri Husain dan jajarannya mengheningkan cipta.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, mendapatkan kesempatan untuk mendampngi Garuda Select dalam pertandingan melawan Leicester City U-17. Pertandingan Garuda Select vs Leicester City U-17 akan digelar pada Senin (06/05/19).

Garuda Select baru saja menelan hasil meyakitkan atas Arsenal U-16 dalam laga yang digelar di London, Kamis (02/05/19). Tak tanggung-tanggung, Bagus Kahfi dan kolega disikat 7-2.

Pada pertandingan itu, ada pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, yang secara khusus datang untuk menyaksikan penampilan Mochammad Supriyadi Cs. Tidak hanya menyaksikan, ia juga memberikan komentar terkait jalannya pertandingan.

Setelah menghadapi Arsenal U-16, kini Garuda Select akan kembali bersiap melakoni laga yang tak kalah beratnya, yakni melawan Leicester City U-17 yang juga tak kalah ternama di Inggris.

Pada laga nanti, ada sedikit ada pemandangan yang menarik. Jika sebelumnya Fakhri Husaini hanya menyaksikan Garuda Select, pada pertandingan melawan Leicester City U-17 nanti, ia diberi kesempatan untuk turun tangan.

Menurut Supersoccer.tv, kesempatan itu diberikan agar pelatih Garuda Select, Dennis Wise dan Des Walker, bisa menyaksikan racikan Fakhri Husaini yang sempat mengani Bagus Kahfi dkk di Timnas Indonesia U-16.

Dan sebaliknya, Dennis Wise dan Des Walker juga akan memberikan masukan-masukan kepada Fakhri Husaini untuk memperkuat program dan strategi untuk Timnas Indonesia U-19. 

"Di pertandingan Leicester nanti, Coach Fakhri diberikan waktu untuk melatih Garuda Select. Ini menjadi kesempatan bagi Dennis dan Des untuk melihat bagaimana formasi dan gaya bermain yang biasa digunakan para pemain sebelumnya, sehingga mereka bisa memberikan masukan atas program dan pola permainan timnas," tulis Supersoccer.tv.

Pertandingan antara Garuda Select versus Leicester City sendiri rencananya akan berlangsung pada Senin (06/05/19).

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM