Liga Italia

Ingin Pelatih Baru, AS Roma Langsung Tawari Mourinho Kontrak 3 Tahun

Minggu, 5 Mei 2019 19:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Jose Mourinho saat melatih Inter Milan Copyright: © GettyImages
Jose Mourinho saat melatih Inter Milan

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan akan segera kembali ke manajamen klub usai ditawari kontrak berdurasi tiga tahun oleh AS Roma.

Sport Bible melaporkan bahwa klub Italia tersebut ingin kembali membawa ‘The Special One’ ke Italia menjelang musim yang baru, tetapi tampaknya dia masih berpikir karena ada satu alasan penting.

Dikatakan, Mourinho bersedia melatih Giallorossi apabila mereka berhasil lolos ke Liga Champions di musim depan. Kini AS Roma berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dan kurang satu poin di belakang Atalanta.

Usai tersingkir dari Old Trafford Desember lalu, Mourinho belum juga melatih klub baru. Ia dikaitkan dengan banyak klub dalam beberapa bulan terakhir.

Mulai dari isu bergabungnya pelatih Portugal itu ke Real Madrid hingga kabar yang mengatakan ia akan kembali ke Inter Milan. Namun hingga kini tak ada satupun yang terbukti.

Beberapa waktu yang lalu, presiden Lille, Gerard Lopez, mengetahui bahwa Mourinho menyaksikan salah satu pertandingan klub asal Prancis tersebut karena dia sedang mencari tim berikutnya.

"Jose Mourinho adalah teman Luis Campos, tetapi kami bangga ia menyaksikan kami bermain. Ia tidak akan tinggal lama tanpa klub, dan ia juga sedang mencari pemain spesialnya,” tukas Lopez.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT