Liga Indonesia

Lawan Arema FC di Laga Pembuka, Pemain PSS Sleman Diminta Lipatkan Motivasi

Minggu, 5 Mei 2019 16:46 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSS Sleman langsung diadang laga berat pada gelaran sepak bola Liga 1 2019. Didapuk sebagai pembuka kompetisi, tim Super Elang Jawa akan menjamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo, 15 Mei mendatang.

Jika melihat materi pemain, skuat Arema FC jelas lebih mentereng. Pasukan Singo Edan juga membawa modal apik di kompetisi resmi usai jadi kampiun Piala Presiden 2019.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro tak menampik akan superioritas tim sepak bola asuhan Milomir Seslija tersebut. Bahkan juru taktik berusia 44 tahun itu tak ragu menyebut Arema FC sebagai favorit juara.

Namun, dia meminta anak asuhnya tak gentar dengan nama besar dan skuat mentereng milik Arema FC. Seto menekankan kepada pemain untuk melipatgandakan motivasi.

"Arema FC adalah tim kuat dan mereka mungkin di atas kami dari segi permainan. Namun, saya berharap ini jadi motivasi pemain untuk bisa memenangkan pertandingan," ungkap Seto, Minggu (05/05/19).

Mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu mengaku sudah melihat performa Arema FC secara sekilas. Baginya, performa Hamka Hamzah dan kolega tak berbeda dengan tim-tim besar lainnya.

"Dengan pemain muda yang kita miliki, fighting spirit mereka yang harus terus diapungkan. Para pemain pasti ingin membuktikan diri di kompetisi nanti," tambahnya.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%