Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Arsenal vs Brighton

Minggu, 5 Mei 2019 21:54 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arsenal berjumpa Brighton and Hove Albion pada pekan ke-37 Liga Primer inggris 2018/19 di Emirates Stadium, Minggu (05/05/19), pukul 22.30 WIB. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Arsenal embutuhkan kemenangan untuk naik ke posisi 4 besar menggeser Chelsea. The Gunners kini berada di urutan ke-5 dengan raihan 66 poin.

Anak asuh Unai Emery tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menang telak 3-1 atas Valencia pada leg 1 babak semifinal Liga Europa 2018/19.

Ini menjadi modal penting bagi Arsenal untuk memburu 3 poin maksimal di kandang setelah menelan 3 kekalahan beruntun di kompetisi domestik.

Arsenal di atas kertas mampu mengalahkan Brighton. Meski begitu, tekad Brighton untuk terhindar dari zona degradasi akan menyulitkan Arsenal meraih kemenangan di kandang.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Arsenal mampu meraih 3 kemenangan atas Brighton. Namun demikian, 2 laga terakhir Arsenal gagal meraih kemenangan dari Brighton.

Link Live Streaming

Berikut link live streaming pertandingan Huddersfield vs Manchester United mulai pukul 20:00 WIB:

1. Raden TV

2. TVBall7

3. Sagah TV 

4. beIN Sports

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

*Untuk mengakses beIN Sports, silahkan pilih kanal Watch Live, lalu login ke platform atau media sosial yang tersedia dalam laman website tersebut.

kuti Terus Berita Sepak Bola Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM