Liga Indonesia

Deretan Pemain Asing Liga 1 2019 yang Akan Menjalani Puasa di Indonesia

Minggu, 5 Mei 2019 18:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Seperti mayoritas pemain sepak bola Indonesia, beberapa pemain sepak bola asing muslim juga tetap akan melakoni pertandingan Liga 1 2019 selama bulan puasa.

Sebagai negara dengan mayoritas penduduknya beragama Islam, momen bulan Ramadan atau kerab disebut bulan puasa selalu disambut dengan spesial di Indonesia.

Namun dalam beberapa tahun ke belakang, momen bulan puasa nyatanya tak bisa menghentikan bergulirnya kompetisi sepak bola di tanah air Liga 1 2019.

Kompetisi Liga 1 tetap bergulir selama bulan puasa, tentunya dengan beberapa penyesuaian. Misalnya pertandingan yang semuannya akan digelar malam hari, sesudah buka puasa.

Buat para pemain yang berpuasa, kebijakan tersebut tentu menjadi solusi yang menguntungkan. Begitupun buat pesepak bola asing muslim, yang biasanya akan tetap bermain di siang hari meski bulan puasa dalam kompetisi lainnya di luar negeri.

Di Liga 1 2019 saat ini sendiri, ada beberapa pesepak bola asing muslim yang akan kembali menjalani momen pertandingan di malam selama bulan puasa.

Mayoritas pemain tersebut, memang merupakan muka-muka lama yang sudah ada di sepak bola Indonesia, meski ada juga muka baru di antara mereka.

Siapa saja pemain asing muslim tersebut, berikut INDOSPORT merangkumkan beberapa di antaranya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%