Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Liburkan Pemain Sehari Jelang Ramadan

Minggu, 5 Mei 2019 18:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persebaya
Pemain Persebaya menghabiskan TC dengan kegiatan outbond di Bali, Selasa (30/04/19). Copyright: © Media Persebaya
Pemain Persebaya menghabiskan TC dengan kegiatan outbond di Bali, Selasa (30/04/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman memberikan jeda waktu libur untuk pemainnya. Libur ini diberikan karena mereka baru saja melakukan serangkaian kegiatan TC di Bali selama kurang lebih satu minggu.

Selain itu, libur yang diberikan Djajang Nurdjaman kepada pemain-pemainnya itu untuk memberikan kesempatan kepada pemain berpuasa di rumah.

"Saya kira puasa di hari pertama harus dilakukan di rumah bersama keluarga masing-masing," kata Djajang Nurdjaman pada Minggu (05/05/19).

"Jelas harus kita berikan libur dan memberikan mereka waktu untuk berpuasa dan berbuka bersama dengan keluarga," lanjut pelatih asal Majalengka itu. 

Memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk berbuka dan berpuasa bersama dengan keluarga di hari pertama Ramadan tidak bisa ditawar lagi oleh Djanur.

Bahkan agenda untuk meliburkan pemain Bajul Ijo di hari pertama puasa sudah dipikirkan Djanur jauh hari. TC di Pulau Dewata pun sudah dirancang Djanur sedemikian rupa agar tidak berbenturan dengan puasa di hari pertama.

"Apapun itu melakukan latihan di hari pertama puasa tidak enak. Tetap kami memberikan libur kepada pemain," jelas Djanur.

Libur tim menjelang puasa dan puasa hari pertama berlangsung selama 3 hari. Bajul Ijo direncanakan kembali aktif berlatih seperti sedia kala pada Selasa (07/05/19) nanti. Adapun soal materi latihan juga ada sedikit perubahan, Djanur lebih banyak menggelar latihan pada malam hari.


Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT