Liga Indonesia

Pemain Persebaya Ini Sayangkan 2 Laga Away di Awal Liga 1

Minggu, 5 Mei 2019 20:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo saat latihan di Lapangan Polda Jatim. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo saat latihan di Lapangan Polda Jatim.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2019 sebentar lagi akan dimulai atau lebih tepatnya pada Rabu (15/05/19) nanti dan jadwal pun sudah disusun. Sejumlah tim kontestan pun sudah melakukan serangkaian persiapan untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia itu termasuk Persebaya.

Melihat jadwal di awal kompetisi Liga 1 ternyata membuat salah satu pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo, merasa kelelahan. Hal ini dikarenakan Persebaya diharuskan melakoni jadwal pertandingan away di dua pekan pertama.

Dua laga tandang tersebut yakni melawan Bali United pada Kamis (16/05/19) dan selanjutnya di pekan kedua melawan Kalteng Putra pada Jumat (21/05/19).

"Kalau melihat jadwal seperti itu bukannya kelelahan tapi kalau kita bermain perdana di kandang tentu berbeda," ujar Fandi Eko Utomo.

"Misalkan kalau kita bermain di kandang dulu pasti kita punya keuntungan tersendiri. Terutama meningkatkan kepercayaan diri dulu kalau kita menang," beber mantan pemain Madura United tersebut.

Meskipun demikian sebagai pemain dirinya tidak dapat berbuat banyak. Jadwal Liga 1 yang sudah disusun tersebut bakal dia lakukan dengan semaksimal mungkin, yakni dengan mengatur pola istirahat yang cukup.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%