Liga Indonesia

Persija Jakarta Menang di Kratingdaeng Piala Indonesia, Jakmania: Akhirnya Keluar Gua

Minggu, 5 Mei 2019 18:09 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta lolos ke semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 usai mengalahkan Bali United 1-0, Minggu (05/05/19), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Gol tunggal kemenangan Persija Jakarta dicetak oleh Ismed Sofyan pada menit ke-58 melalui titik penalti setelah Brwa Nouri dianggap melakukan handball di area terlarang.

Keputusan wasit Handri Kristanto sempat menuai protes dari para pemain Bali United. Meski begitu, wasit tetap teguh pada pendiriannya memberikan penalti kepada Persija Jakarta.

Skor 1-0 sudah cukup bagi Persija Jakarta untuk melaju ke babak berikutnya dengan keunggulan produktivitas gol dengan agregat skor 2-2.

Kemenangan ini dirayakan dengan suka cita oleh Jakmania di media sosial. Beberapa berkomentar seperti keluar dari gua setelah lama tidak merasakan Persija Jakarta meraih kemenangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

zlhmak_ Alhamdulillah keluar goa

uthaaaaa26 YEYYYY KELUAR DARI GOAA

iqbalbeenk Asik keluar dari goa

alvinvinn alhamdulillah keluar GOAAAA

yudharamadhan7 Alhamdulillah besok kaga jadi buka puasa di goa

Macan Kemayoran memang telah lama tertidur lelap. Persija Jakarta sebelumnya menelan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi resmi.

Sejak kekalahan dari Kalteng Putra di babak 8 besar Piala Presiden 2019, Persija Jakarta sulit meraih kemenangan. Anak asuh Ivan Kolev terakhir kalah 1-3 dari Becamex Binh Duong di Piala AFC 2019.

Dengan kemenangan ini, Persija Jakarta berhasil memastikan tiket ke semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Mereka akan bertemu Borneo FC yang menyingkirkan Persib Bandung.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Kratingdaeng Piala Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM