Liga Indonesia

Manajemen, Pemain Hingga Pelatih Persija Banjir Kritikan dari Jakmania

Minggu, 5 Mei 2019 17:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jakmania Protes Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Jakmania Protes

INDOSPORT.COM - Suporter klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta, Jakmania sepertinya sudah benar-benar lapar dengan kemenangan. Berbagai kritikan untuk pemain, pelatih dan manajemen Persija tampak dalam spanduk yang dibentangkan Jakmania.

Laga Persija Jakarta menjamu Bali United di leg kedua babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia menjadi sarana Jakmania melontarkan kritikan. Mereka seakan kecewa terkait penampilan Persija belakangan ini. 

Seperti diketahui Persija Jakarta dalam kondisi minor. Tim Macan Kemayoran menelan lima kekalahan beruntun. Tak pelak situasi ini menjadi kritikan tajam oleh Jakmania.

Jakmania yang memadati Stadion Wibawa Mukti Cikarang mengkritik pedas akan peforma Persija. Berdasarkan pantauan langsung INDOSPORT di lokasi berbagai spanduk kritikan terpampang jelas.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jakmania Protes Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTJakmania Protes

Dari kata-kata bernada halus, hingga kasar terpampang. Seperti salah satu contoh spanduk bertuliskan, "Apa Harus Dikasih Bonus Dulu Baru Bisa Menang". Dilanjut kritikan untuk manajemen dengan nada "Manajemen Bobrok".

Terakhir kritikan untuk Ivan Kolev selalu pelatih. Di mandengan tulisan "Menang Atau Angkat Kaki" 

Dalam laga ini Persija memang harus meraih kemenangan. Sebab di leg lertama Persija kalah dengan skor 1-2.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema