Bursa Transfer

Sama-sama Incar Wilfried Zaha, Tawaran Arsenal Kalah Jauh dari PSG

Minggu, 5 Mei 2019 19:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Warren Little/Getty Images
Wilfried Zaha dikawal ketat pemain Arsenal Ainsley Maitland-Niles dan Mohamed Elneny pada laga laga Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Senin 21/04/19. Warren Little/Getty Images Copyright: © Warren Little/Getty Images
Wilfried Zaha dikawal ketat pemain Arsenal Ainsley Maitland-Niles dan Mohamed Elneny pada laga laga Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Senin 21/04/19. Warren Little/Getty Images

INDOSPORT.COM – Arsenal dilaporkan tertarik untuk mendatangkan penyerang sayap Wilfried Zaha dari Crystal Palace seharga 40 juta pounds (sekitar Rp750 miliar). Namun nyatanya tawaran ini kalah jauh dari mahar yang disediakan Paris Saint-Germain (PSG), yakni 65 juta pounds (sekitar Rp1,1 triliun).

The Gunners serius ingin mendatangkan penyerang asal Pantai Gading itu untuk menggantikan Aaron Ramsey. Meski keduanya memiliki posisi yang berbeda, namun kehadiran Zaha akan mampu meningkatkan kualitas tim dengan serangan dari tengah lapangan.

Kecepatan dan naluri mencetak gol adalah aset yang diunggulkan Zaha, dan kesempatan Arsenal terbuka lebar saat pesepakbola 26 tahun itu menyatakan keinginannya untuk menikmati level sepak bola antarklub-klub Eropa.

Sayangnya tak hanya Arsenal, Wilfried Zaha nampaknya juga diburu oleh sejumlah klub besar, salah satunya adalah PSG yang sudah menyiapkan tawaran fantastis.

Dilansir dari laman Sportsmole, tak hanya mampu memboyong Zaha dengan nominal Rp1,1 triliun, klub raksasa Perancis itu juga menjanjikan kenaikan gaji untuk Zaha di setiap pekannya.

Sebagai informasi, gaji mingguan Zaha saat ini cukup tinggi, yaitu 130 ribu pound atau sekitar Rp2,4 miliar per pekan.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%