Liga Inggris

Starting XI Pemain Muslim Terbaik di Liga Primer Inggris 2018/19

Minggu, 5 Mei 2019 18:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Image
Selebrasi Mohamed Salah. Copyright: © Getty Image
Selebrasi Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Raihan top skor (Golden Boot) Liga Primer Inggris musim 2018/19 ini berpeluang dimenangkan lagi oleh pemain Muslim, yaitu Mohamed Salah.

Mohamed Salah saat ini masih bertengger di puncak daftar top skor sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan mengemas 22 gol. 

Bintang Liverpool itu unggul 2 gol dari striker Manchester City, Sergio Aguero yang tepat di bawahnya dengan torehan 20 gol.

Dengan peluang tersebut, Mohamed Salah akan kembali membuat umat Muslim berbangga karena raihannya di Liga Primer Inggris, kompetisi elite terbaik di dunia.

Bahkan tidak hanya Salah, ada sekumpulan pemain beragama Muslim yang bersinar di Liga Primer Inggris 2018/19. Bahkan beberapa di antaranya merupakan para pemain top dunia.

Tanpa disangka, salah satu kiper di Liga Primer Inggris juga ada yang beragama Muslim. Yaitu kiper Bournemouth, Asmir Begovic yang musim ini sudah tampil sebanyak 24 kali.

Tidak hanya Begovic dan Salah, INDOSPORT pun sudah membuatkan Starting XI pemain Muslim terbaik di Liga Primer Inggris 2018/19, simak di bawah ini.