Liga Champions

Tempeleng Arturo Vidal, Fans Barcelona Minta UEFA Hukum Sadio Mane

Minggu, 5 Mei 2019 13:48 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sportbible
Sadio Mane Menempeleng Arturo Vidal Copyright: © Sportbible
Sadio Mane Menempeleng Arturo Vidal

INDOSPORT.COM- Leg pertama semifinal Liga Champions meninggalkan kesan tersendiri untuk Liverpool dan Barcelona. Sebelumnya, para pendukung The Reds membuat petisi perihal aksi tidak terpuji, Lionel Messi yang meninju Fabinho. Kali ini, giliran pendukung Blaugrana yang membuat petisi tandingannya.

Pada leg pertama semifinal Liga Champions, Barcelona berhasil mencukur Liverpool dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini menjadi modal penting untuk Messi cs yang akan bertandang ke Anfield pada leg kedua nanti.

Akan tetapi, kemenangan Blaugrana tercoreng usai para pendukung Liverpool beramai-ramai membuat petisi setelah mendapati cuplikan video ketika Messi memukul Fabinho.

Sontak saja hal ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang, mengingat kejadian itu justru memberikan tendangan bebas kepada Barcelona--yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Messi.

Selang beberapa hari kemudian, perseteruan ini masih berlanjut. Namun, kali ini giliran pihak Barcelona lah yang memulai setelah sebuah video pendek yang berisikan aksi tidak terpuji Sadio Mane kepada Arturo Vidal di leg pertama tersebut.

Dalam video tersebut, tampak Vidal yang coba menegur Mane, justru mendapatkan pembalasan yang kurang mengenakan, tepatnya ditampar oleh penyerang berkebangsaan Senegal tersebut.

Alhasil tensi panas antara kedua belah pihak pun muncul kembali. Petisi tandingan pun tercipta usai video tersebut terkuak. Dalam petisi itu, fans Barcelona meminta UEFA untuk tidak mengizinkan Sadio Mane bermain di leg kedua.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, hingga saat ini, Minggu (05/05/19) Siang, sudah 4 ribu dari 5 ribu orang target yang menandatangi petisi ini.

Leg kedua semifinal Liga Champions sendiri akan tersaji tengah pekan ini, Rabu (08/05/19) di Anfield. Pada pertandingan ini, Liverpool harus mencetak empat gol atau lebih, bila ingin lolos ke putaran final yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Update Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%