Bola Internasional

Detik-detik Gol Gila Bagus Kahfi yang Lewati 4 Pemain Leicester City

Senin, 6 Mei 2019 22:51 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© supersoccer.tv
Garuda Select jelang pertandingan menghadapi klub sepak bola Inggris, Preston North End, Selasa (09/04/19) malam. supersoccer.tv Copyright: © supersoccer.tv
Garuda Select jelang pertandingan menghadapi klub sepak bola Inggris, Preston North End, Selasa (09/04/19) malam. supersoccer.tv

INDOSPORT.COMGaruda Select berhasil meraih hasil positif usai menahan imbang Leicester City pada Senin (06/05/19), dan berikut detik-detik gol spektakuler Bagus Kahfi yang mampu melewati 4 pemain lawan.

Pada pertandingan di Lapangan Holmes Park, Inggris tersebut, tim Garuda Select yang bermaterikan para pemain Timnas U-16 tampil menekan sejak babak pertama berjalan.

Bahkan skuat yang pada laga ini dilatih oleh Fakhri Husaini itu langsung unggul lebih dulu menit ke-35', sebelum disamakan oleh Leicester U-17 dan membuat babak pertama berakhir sama kuat 1-1.

Selepas jeda, Bagus Kahfi dan kolega tak kehilangan konsentrasi bahkan mereka mampu kembali unggul dari tim akademi Leicester City, kali ini giliran Bagus Kahfi yang mencetak gol saat laga baru berjalan semenit di babak kedua.

Menariknya, gol yang dicetak pemain berusia 17 tahun itu terbilang sangat spektakuler, di mana ia sukses melewati empat pemain Leicester City sebelum menceploskan bola kedalam gawang.

Berawal dari kesalahan pemain belakang lawan yang melakukan umpan, bola mampu diantisipasi oleh Bagus Kahfi dan dengan kecepatannya ia berhasil melewati dua gelandang Leicester.

Bahkan gocekannya sukses menipu dua bek lawan, sebelum tedangan keras dari sisi kiri gawang membuat Garuda Select kembali unggul atas The Fox.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Sayangnya, gol cantik Bagus Kahfi tersebut tak mampu membawa Garuda Select meraih kemenangan, pasalnya Leicester City kembali menyamakan kedudukan dan membuat skor akhir menjadi imbang 2-2.

Usai bermain imbang dengan Leicetser City U-17, Garuda Select akan melakoni uji coba selanjutnya di Inggris dengan menghadapi klub sepak bola besar asal London, Chelsea pada (11/05/19).

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Garuda Select dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%