Liga Indonesia

Fix! Persebaya Tak Akan Tambah Pemain untuk Liga 1 2019

Senin, 6 Mei 2019 18:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil tim Persebaya Surabaya Liga 1 2019. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil tim Persebaya Surabaya Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman sudah memastikan jika dirinya tidak akan menambah satu pemain baru. Pernyataan itu dikarenakan jadwal pendaftaran pemain Liga 1 2019 yang sebentar lagi akan ditutup pada Kamis (09/05/19).

"Tidak ada (tambahan pemain), fix sudah pemain ini saja yang ada di Persebaya," kata Djajang Nurdjaman pada Senin (06/05/19).

Keputusan Djanur ini diambil lantaran proses naturalisasi Otavio Dutra masih belum rampung juga. Hingga menjelang bursa transfer Liga 1 berakhir, poses naturalisasi pemain sepak bola asal Brasil itu tak kunjung selesai. 

Apa boleh buat, lantaran tidak bisa menambah pemain baru untuk skuat Bajul Ijo di Liga 1 2019 nanti Djanur bakal memaksimalkan skuat yang sudah ada sekarang. Selain itu Djanur juga masih bisa menamnbah pemain dari U-23 sesuai dengan regulasi kompetisi Liga 1

Sekadar untuk diketahui, persoalan kesulitan menambah pemain ini sejatinya tak hanya dilakukan oleh Persebaya saja.

Persela Lamongan juga mengalami hal yang sama. Namun bedanya Persela murni ingin mencari pemain sebagai pelapis Alex Dos Santos. Sayangnya untuk.bisa mendapatkan pemain itu Laskar Joko Tingkir sedikit kesulitan.

Hal itu dikarenakan jarak waktu yang sudah mepet dengan kick off kompetisi sepak bola Liga 1. Selain itu mayoritas pemain-pemain lokal Liga 1 yang sudah dikontrak oleh masing-masing tim membuat Persela semakin kesulitan.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT