Liga Indonesia

Penerus Sunarto, Ini 3 Pemain Muda Lokal yang Bisa Bersinar Bersama Arema FC

Senin, 6 Mei 2019 20:24 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Duel Arek Malang, antara Jayus Hariono dengan Beny Wahyudi di laga amal Arema FC vs Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Duel Arek Malang, antara Jayus Hariono dengan Beny Wahyudi di laga amal Arema FC vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Dari masa ke masa Arema FC punya pemain lokal yang bersinar. Berikut 3 pemain muda lokal yang bisa bersinar bersama Arema FC. 

Klub sepak bola Arema FC sejak dulu tak pernah kehabisan talenta lokal berbakat. Dahulu Arema FC punya Ahmad Bustomi dan Arif Suyono yang menjadi langganan Timnas Indonesia. 

Arema FC juga punya Johan Ahmad Farizi yang sejak tahun 2008 setia bersama Arema FC. Tak lupa ada Kurnia Meiga yang masih dinanti hingga kini untuk comeback. 

Di era Liga Super Indonesia, Arema FC juga punya pemain muda yang sering jadi penentu dalam pertandingan, dia adalah Sunarto. Pemain asli didikan Arema ini menjadi bagian saat Arema menjuarai Liga Super Indonesia musim 2009/10. 

Sunarto juga saat itu disebut sebagai supersub bagi Arema, peran yang sebelumnya dipikul oleh Arif Suyono. Pada Liga 1 2019 mendatang, Arema FC juga akan diperkuat beberapa pemain muda. 

Selain karena regulasi Liga 1 yang mengharuskan ada pemain di bawah usia 23 tahun, Arema FC memang selalu punya pemain muda lokal yang punya potensi untuk bersinar. 

Berikut 3 pemain muda lokal yang bisa bersinar bersama Arema FC di musim 2019.